Wednesday, April 24, 2024
HomeYordania dan Rusia Bentuk Ruang Pusat Komando Perang Bersama

Yordania dan Rusia Bentuk Ruang Pusat Komando Perang Bersama

Hobbymiliter.com – Yordania telah membentuk ruang pusat komando perang bersama dengan Rusia untuk melaksanakan operasi militer anti ISIS terkoordinasi di Suriah. Kerjasama ini menunjukkan arah Yordania yang berbalik memalingkan pandangan dari kerjasama yang dibentuk oleh AS, Arab Saudi, dan Israel dalam menghadapi ketegangan di sekitar wilayah Timur Tengah.

Langkah Raja Abdullah II untuk membangun ruang perang bersama dengan pasukan Rusia ini akan mengubah kondisi perpolitikan di Timur Tengah dan merubah strategi intelijen secara drastis. Langkah ini terutama akan mempengaruhi operasi intelijen dan militer Israel, demikian menurut situs tajuk militer Debka.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Arti Sejarah Sebagai Peristiwa dan Contohnya

Arti Sejarah Sebagai Peristiwa dan Contohnya

0
Arti Sejarah Sebagai Peristiwa dan Contohnya - HobbyMiliter.com - Tahukah Anda bahwa manusia tidak akan lepas dari yang namanya sejarah. Kisah perjalanan Kita dari...

Recent Comments