Thursday, April 25, 2024
HomeDiancam ISIS Lewat Video, Malaysia Semakin Bersiaga

Diancam ISIS Lewat Video, Malaysia Semakin Bersiaga

Hobbymiliter.com – Pejabat senior Malaysia pada hari Senin (25/1) mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan atas ancaman serangan ISIS yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Sebelumnya kelompok militan tersebut mengancam Malaysia karena telah meningkatkan kampanye anti teror mereka.

Setelah teror bom dan adu tembak yang terjadi di Jakarta, Malaysia ikut menaikkan status kesiagaan mereka demi mewaspadai serangan teror. Menurut laporan media, sayap ISIS di Nusantara telah meluncurkan sebuah video berisi ancaman balas dendam atas ditahannya salah satu anggota mereka.

BACA JUGA :  Pakistan dan Rusia Resmi Buka Latihan Perang Gabungan

“Kami telah merapatkan barisan dan tidak akan memperlonggar pertahanan kami,” ujar kepala Divisi Anti Teror, Datuk Ayob Khan kepada koran The Star.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Donald Trump Tandingkan F/A-18 Dengan F-35

Donald Trump Tandingkan F/A-18 Dengan F-35

0
HobbyMiliter.com - Donald Trump Tandingkan F/A-18 Dengan F-35. Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump menyarankan akan adanya “kompetisi” antara dua jenis pesawat tempur besutan...

Recent Comments