Saturday, April 20, 2024
HomeBlog MiliterBerita MiliterUmumkan Anggaran Militer, Pentagon Akan Luncurkan Drone Mini Rahasia

Umumkan Anggaran Militer, Pentagon Akan Luncurkan Drone Mini Rahasia

Hobbymiliter.com – Pentagon akan segera mengumumkan anggaran militer Amerika Serikat untuk tahun fiskal 2017. Dalam anggaran ini, kepala Pentagon diperkirakan akan memberi informasi mengenai mini-drone rahasia yang sebelumnya banyak dibicarakan publik.

Selasa, 26/1, dalam sebuah pidato di Washington DC, Menteri Pertahanan AS Ashton Carter akan menjelaskan mengenai anggaran untuk tahun 2017 mendatang. Seperti diberitakan oleh AFP yang mengutip sumber internal militer AS tanpa nama, angkanya diperkirakan sebanyak $524 miliar.

$59 miliar dari anggaran ini akan digunakan untuk “mendanai kontigen militer luar negeri” yang sedang melaksanakan operasi militer baik di Afghanistan, Suriah, dan juga Irak, negara dimana AS sedang mengadakan koalisi untuk memerangi Daesh alias ISIS.

BACA JUGA :  AS Setujui Penjualan Rudal Anti Radiasi Ke Australia

“Lingkungan ancaman” dunia yang sedang berubah juga akan diperbincangkan dalam pidato tersebut, ujar seorang pejabat, dengan merujuk pada krisis di Ukraina dan penyatuan Krimea ke Rusia pada tahun 2014.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

MARINIR INDONESIA – AMERIKA KEJAR MUSUH DI HUTAN SELOGIRI

0
MARINIR INDONESIA – AMERIKA KEJAR MUSUH DI HUTAN SELOGIRI - HobbyMiliter.com - Dispen Kormar (Banyuwangi). Prajurit Korps Marinir TNI AL dan Marinir Amerika Serikat (USMC)...
Kapal ADRI XLVI TNI-AD

Kapal ADRI XLVI TNI-AD

Recent Comments