Wednesday, April 24, 2024
HomeBlog MiliterSerangan Kelompok Bersenjata Yaman Di Aden, 17 Perawat Panti Jompo Tewas

Serangan Kelompok Bersenjata Yaman Di Aden, 17 Perawat Panti Jompo Tewas

Hobbymiliter.com – Empat pria bersenjata dilaporkan membunuh setidaknya 17 orang dalam sebuah serangan di panti jompo yang terletak di kota pelabuhan Aden, Yaman. Demikian disampaikan oleh pejabat dan tenaga medis setempat.

Menurut salah seorang pejabat, gerombolan pria bersenjata tersebut berhasil masuk ke distrik Sheikh Othman di Aden, setelah keempatnya mengaku kepada penjaga bahwa mereka ingin menjenguk ibu mereka. Namun, sejurus kemudian, pria bersenjata tersebut masuk ke bangunan panti dan menembak secara membabi buta.

Sumber medis yang dikutip oleh Aljazeera menyebut bahwa korban meninggal diantaranya adalah enam orang suster Katolik asal India, empat orang perawat setempat, empat orang aparat penjaga, dan tiga orang staf kebersihan.

BACA JUGA :  Pemerintah Eksekusi 30 Kapal Pencuri Ikan

Pada saat tembakan, pasien yang semuanya adalah warga lansia berteriak ketakutan dan lari tunggang-langgang. Para saksi yang diwawancarai oleh AFP mengatakan bahwa mereka melihat ceceran darah mayat para pekerja, dengan tangan diikat ke belakang.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Tradisi Bersih-Bersih Pesawat Di Lanud Supadio

Tradisi Bersih-Bersih Pesawat Di Lanud Supadio

1
HobbyMiliter.com - Tradisi Bersih-Bersih Pesawat Di Lanud Supadio. Pangkalan Udara atau Lanud Supadio yang berada di kota Pontianak, Kalimantan Barat, merupakan homebase atau markas dari Skuadron...

Recent Comments