Friday, April 19, 2024
HomeKorsel Bentuk Pasukan Elite Khusus Untuk Bunuh Kim Jong-un

Korsel Bentuk Pasukan Elite Khusus Untuk Bunuh Kim Jong-un

Hobbymiliter.com – Korea Selatan sedang mengembangkan pasukan khusus yang dirancang untuk memiliki kemampuan menjatuhkan pemimpin Korea Utara. Hal ini disampaikan oleh pejabat senior Kementerian Pertahanan Korsel.

Kantor berita Seoul, News 1 melaporkan bahwa program tersebut tertuang dalam rencana yang mereka sebut Korea Massive Punishment and Retaliation (KMPR).

Situs berita UPI pernah mencatat pernyataan Menteri Pertahanan Korsel, Han Min-koo saat bertemu dengan anggota parlemen dalam rapat Dewan Nasional Korsel. Menurut sang menteri, untuk menangkis invasi Pyongyang, lebih dari 500.000 prajurit harus disiagakan. Ia mengklaim bahwa Korut saat ini punya 1,2 juta tentara yang siap siaga.

BACA JUGA :  Laporan Khusus: Kisah Perang Cyber China Terhadap Amerika

Kantor berita Seoul lainnya, YTN mengutip pernyataan sang menteri yang mengatakan bahwa “Jika sudah pasti bahwa musuh kita (Korut) berniat untuk menggunakan peluru kendali berhulu ledak nuklir, maka untuk menekan tujuan mereka, konsep (pasukan khusus) haruslah bermuara pada serangan balik untuk menghancurkan faktor-faktor kunci termasuk kepemimpinan Korut.”

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

68-rusia-terjunkan-mobil-angkut-senapan-mesin-berat-ke-suriah

Kemenhan Rusia Terjunkan Mobil Angkut Senapan Mesin Berat Ke Suriah

0
Hobbymiliter.com - Operasi anti terorisme yang digalang oleh Rusia di Suriah kini mendapat bantuan besar. Jumat 14 Oktober pekan lalu, Kementerian Pertahanan Rusia mengkonfirmasi...
Harga sepucuk senapan serbu SS2

Harga Sepucuk Senapan Serbu

Recent Comments