Tuesday, March 26, 2024
HomeBlog MiliterJerman Kerahkan 1000 Pasukan dan Armada Tank ke Perbatasan Rusia

Jerman Kerahkan 1000 Pasukan dan Armada Tank ke Perbatasan Rusia

Hobbymiliter.com – Jerman akan mengirim unit tank canggih dan personil militernya ke wilayah garis depan Lithuania yang berbatasan dengan Rusia. Hal tersebut berfungsi sebagai persiapan menghadapi manuver militer Putin.

Keputusan untuk menerjunkan “alutsista berat” ke Lithuania dikonfirmasi langsung oleh Menteri Pertahanan Jerman, Urusula von der Leyen dalam sebuah pertemuan penting di Brussels.

Media Jerman memberitakan bahwa negara-negara anggota NATO akan mengirim armada tank, personil tentara, dan pesawat nirawak (drone) ke negara-negara yang berbatasan dengan wilayah Rusia. Langkah ini akan dimulai pada Februari mendatang.

BACA JUGA :  Kisah Vladimir Putin Nyaris Mati Ditembaki Di Chechnya

Konfirmasi dari pihak Jerman membuat komunitas internasional khawatir Eropa akan jatuh ke dalam perang seperti di tahun 1940-an.

Sejauh ini, Jerman telah menjanjikan akan menerjunkan setidaknya 1000 orang personil, dimana 600 diantaranya akan ditempatkan langsung ke Lithuania, dan sisanya di seluruh penjuru Eropa.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

2 COMMENTS

  1. Perang konvensional tidak akan terjadi saat suatu negara terdesak dan senjata pamungkas mrpk alternatif akhir utk menjaga keselamatan pihak terserang (Rusia), sdh pasti nuklir (SATAN 2) jawabannya.. para pemimpin Eropa dgn kesombongannya membawa bahaya utk rakyat Eropa sebab bendera perang dan pemusnahan massal terjadi sewaktu2, hanya karena EGO semata. Perang!! Kalah/Menang akan membawa kerusakan & penderitaan. Mrk tdk pernah belajar dr masa lalu yg kelam..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Hanjin Heavy Industries Luncurkan Empat Kapal Cepat PKMR Untuk AL Korsel

0
Hanjin Heavy Industries Luncurkan Empat Kapal Cepat PKMR Untuk AL Korsel - HobbyMiliter.com -  Perusahaan galangan kapal asal Korea Selatan, Hanjin Heavy Industries and...

Recent Comments