Tuesday, December 6, 2022
HomeBerita Militer DuniaMiliter IsraelIsrael Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi

Israel Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi

Televisi lokal melaporkan bahwa ledakan ledakan terjadi di kawasan Damaskus dan menyiarkannya secara langsung.

Israel sudah sangat sering sekali melakukan serangan serangan ke seluruh penjuru Suriah. Hal ini ditengarai guna membendung pengaruh Iran yang mengirimkan pasukan dan senjata ke Suriah.

Suriah sebenarnya sudah diberikan rudal S-300 oleh pemerintah Rusia untuk mempertahankan diri terhadap serangan serangan Israel. Namun hingga kini, nampaknya adanya rudal S-300 tersebut masih belum bisa membuat Israel menghentikan serangan serangannya ke wilayah Suriah. Tidak hanya itu, rudal S-300 juga belum berhasil menjatuhkan pesawat pesawat Israel yang bolak balik melakukan serangan ke dalam wilayah Suriah.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

67-pentagon-lakukan-serangan-cyber-melawan-isis

Pentagon Mulai Serangan Cyber Atas Komando Kontrol ISIS

0
Hobbymiliter.com - Pentagon mengatakan pihaknya akan meningkatkan serangan cyber (siber) melawan ISIS, mengutip peran teknologi yang semakin krusial untuk melawan kelompok teroris di Timur...

Recent Comments