Wednesday, March 27, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter IsraelIsrael Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi

Israel Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi

Pesawat angkatan udara Suriah pun tidak ada yang dapat melakukan pencegatan terhadap serangan serangan Israel yang menyerang Damaskus ini. Sedangkan dalam protokol deconfliction yang disepakati bersama antara Israel dengan Rusia, biasanya untuk mencegah konflik antara  angkatan bersenjata Rusia dan Israel, Israel memberikan notifikasi kepada Rusia mengenai setiap serangan yang dilakukannya.

Terutama setelah sebuah pesawat Rusia ditembak jatuh rudal pertahanan udara Suriah  secara tidak sengaja sewaktu menghalau serangan pesawat tempur Israel beberapa waktu yang lalu.

Pengamat militer memperkirakan, serangan serangan Israel ke Suriah tidak akan berhenti kecuali Iran benar benar angkat kaki dari wilayah Suriah. Dan dalam waktu dekat, Israel menyerang Damaskus kembali selama ada aset Iran di wilayah tersebut.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Turkish anti riot police officers launch

Terus Kritik Erdogan, Harian Zaman Di Turki Diambilalih Paksa Pemerintah

0
Hobbymiliter.com - Jumat malam waktu setempat, kepolisian Turki akhirnya memaksa masuk ke bangunan milik harian Zaman di Istanbul, dengan menembakkan gas air mata ke...

Recent Comments