Thursday, April 25, 2024
HomeBlog MiliterBerita MiliterKonflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari...

Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar

Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar. Sukhoi Su-22 Fitter.

Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar. Sukhoi Su-22 Fitter.Sebuah pesawat tempur Sukhouu Su-22UM3 Fitter tampaknya sedang menjalani proses overhaul yang belum selesai. Su-22UM3 Fitter merupakan versi tempat duduk ganda dari pesawat serang darat buatan Uni Soviet Su-22 Fitter. Angkatan Udara Libya era Qaddafi membeli sekitar 50 unit pesawat tempur jenis ini.

Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar. Sistem Anti Serangan Udara Pansir.
Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar. Sistem Anti Serangan Udara Pantsir.

Sistem anti serangan udara Pantsir buatan Rusia. Sistem anti anti serangan udara buatan Rusia ini sudah cukup banyak merepotkan GNA dan Turki. Lumayan banyak foto bangkai drone Turki yang diklaim dijatuhkan sistem Pantsir ini, walaupun akhirnya ada juga sistem Pantsir yang ditembak oleh drone Turki. Misalnya Pantsir ini yang gosong sebagian namun tidak hancur.

BACA JUGA :  Biografi Jenderal Sudirman: Panglima Besar Tentara Nasional Indonesia Pertama
Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar. Sistem Anti Serangan Udara Pantsir.
Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar. Sistem Anti Serangan Udara Pantsir. Perhatikan bahw kendaraan ini gosong sebagian.

Dari kondisi fisik, langsung diketahui bahwa unit Pantsir buatan Rusia ini adalah milik dari negara UAE alian Uni Emirat Arab. Hal tersebut gampang dikenali, karena hanya UAE yang memesan sistem anti serangan udara Pantsir dari Rusia dengan menggunakan truk pengangkut diluar standar. UAE memesan Pantsir dengan menggunakan truk MAN SX45 8×8. Sedangan standarnya, Pantsir menggunakan truk KAMAZ-6560 8×8 .

Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar. Manual Book Sistem Anti Serangan Udara Pantsir.
Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar. Manual Book Sistem Anti Serangan Udara Pantsir.
Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Latar Belakang Pemberontakan G30S/PKI 1965

Latar Belakang Pemberontakan G30S/PKI 1965

0
Latar Belakang Pemberontakan G30S/PKI 1965 - HobbyMiliter.com - Pada tahun 1965, Indonesia mengalami peristiwa yang sangat bersejarah yang kemudian dikenal sebagai Pemberontakan G30S/PKI 1965...
S-400 Missile System-FeatureImage

S-400 Missile System Details

Recent Comments