Friday, January 27, 2023
HomeBlog MiliterBerita MiliterKonflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari...

Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar

Sistem anti serangan udara Pantsir buatan Rusia. Sistem anti anti serangan udara buatan Rusia ini sudah cukup banyak merepotkan GNA dan Turki. Lumayan banyak foto bangkai drone Turki yang diklaim dijatuhkan sistem Pantsir ini, walaupun akhirnya ada juga sistem Pantsir yang ditembak oleh drone Turki. Misalnya Pantsir ini yang gosong sebagian namun tidak hancur.

Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar. Sistem Anti Serangan Udara Pantsir.
Konflik Libya: Foto Foto Eks Pangkalan Udara Libya Yang Direbut GNA Dari LNA Haftar. Sistem Anti Serangan Udara Pantsir. Perhatikan bahw kendaraan ini gosong sebagian.
Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Super Tucano AU Afghanistan

Afghanistan Akan Terima Empat Unit Pesawat Super Tucano

0
HobbyMiliter.com - Afghanistan Akan Terima Empat Unit Pesawat Super Tucano. Angkatan Udara Afghanistan akan kembali mendapatkan pesawat Counter Insurgency atau COIN jenis Super Tucano. Demikian seperti...

Recent Comments