Sunday, October 2, 2022
HomeBlog MiliterBiografiBiografi Jackie Kennedy – Istri Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy

Biografi Jackie Kennedy – Istri Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy

Selama menjadi Ibu Negara, Jackie Kennedy tidak ingin bertemu dengan pers atau dengan berbagai delegasi, karena dia tidak menyukai hal tersebut.

Jackie mempertahankan citra yang menyendiri dibandingkan berpolitik, tetapi suaminya terkadang sering melakukan konsultasi dengannya tentang berbagai masalah negara dan dia juga pernah beperan menjadi pengamat di beberapa pertemuan, seperti pertemuan Dewan Keamanan Nasional .

Jackie Kennedy Saat Tragedi November 1963

Jackie Kennedy sedang berada duduk di limusin di sebelah suaminya di Dallas, Texas, pada tanggal 22 November 1963, Saat John F. Kennedy tertembak. Foto Jackie Kennedy sedang memegang kepala John F. Kennedy di pangkuannya saat dia dibawa ke rumah sakit menjadi bagian ikonik kejadian peristiwa penembakan tersebut.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Biografi Benny Moerdani: Sang Ahli Intelijen Militer Indonesia

Biografi Benny Moerdani: Sang Ahli Intelijen Militer Indonesia

0
Biografi Benny Moerdani: Sang Ahli Intelijen Militer Indonesia - HobbyMiliter.com - Biografi Benny Moerdani menunjukkan dirinya sebagai tokoh militer Indonesia yang paling berpengaruh di...

Recent Comments