Friday, September 23, 2022
HomeBlog MiliterReferensiImplementasi Nilai Dasar Pancasila Dalam Hidup Bermasyarakat

Implementasi Nilai Dasar Pancasila Dalam Hidup Bermasyarakat

Dengan pengakuan tersebut maka manusia Indonesia akan diperlakukan sesuai harkat dan martabat mereka sebagai makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Derajat, hak dan kewajiban manusia yang sama tersebut tidak membedakan suku, keturunan, jenis kelamin, kedudukan sosial, warna kulit, agama dan kepercayaan maupun perbedaan lainnya.

Sementara adil di sini pada hakikatnya mengandung makna memberikan atau memperlakukan pihak lain sesuai hak mereka yaitu sesuai harkat dan martabat yang sama derajat, hak dan kewajiban asasi tanpa membedakan suku, keturunan ataupun perbedaan lain.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

44-tiongkok-bekali-tentara-suriah-dengan-kemampuan-medis

Dukung Assad, Tiongkok Bekali Tentara Suriah Dengan Kemampuan Medis

0
Hobbymiliter.com - Tiongkok secara resmi menyatakan bahwa pihaknya akan menyediakan pelatihan medis dan keperawatan secara profesional kepada anggota militer pemerintah Suriah. Beijing juga menyerukan...

Recent Comments