Wednesday, April 24, 2024
HomeBlog MiliterBerita MiliterPAK DA, Pesawat Pengebom Strategis Rusia Akan Meluncur 2021

PAK DA, Pesawat Pengebom Strategis Rusia Akan Meluncur 2021

64-pesawat-pengebom-strategis-rusia-PAK-DA
Konsep purwarupa PAK DA. Sumber: theaviationist.com

PAK DA akan menjadi proyek khas dalam sejarah kedirgantaraan Rusia karena menggunakan rancangan “Sayap Terbang” yang belum pernah dikembangkan oleh insinyur Rusia sebelumnya. Pesawat ini akan terbang dengan kecepatan Subsonik dan kepakan sayap pesawat yang lebar serta fitur rancangannya akan membuat PAK DA lebih sulit dideteksi oleh radar.

Sebelumnya, Komandan Dirgantara Jarak Jauh Rusia, Letnan Jenderal Anatoly Zhiharev mengatakan bahwa PAK DA adalah “pesawat yang baru secara fundamental dengan sistem penglihatan serta navigasi termutakhir. Pesawat ini akan dilengkapi dengan sistem komunikasi terkini serta alat perang elektronika, dan tidak akan terlihat jelas di radar.”

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

46-arab-saudi-gelar-latihan-laut-iran-mengancam

Arab Saudi Gelar Latihan AL di Teluk, Iran: Menjauh Dari Perairan...

0
Hobbymiliter.com - Korps Garda Revolusi Iran (IRGC) telah mengeluarkan peringatan keras kepada setiap kapal perang yang akan ikut serta dalam latihan angkatan laut Arab...

Recent Comments