Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter SuriahAda Serangan Rudal Israel Lagi di Suriah

Ada Serangan Rudal Israel Lagi di Suriah

Ada Serangan Rudal Israel Lagi di Suriah – Hobbymiliter.com. Angkatan Bersenjata Suriah memberikan keterangan bahwa telah terjadi serangan rudal musuh yang menghantam dua basis militer Suriah, seperti yang dilansir TV resmi pemerintah Suriah. Serangan ini dicurigai merupakan serangan rudal Israel.

Sumber sumber di Suriah memberitahukan bahwa telah terjadi beberapa ledakan di dalam sebuah basis militer di utara Homs, Minggu malam waktu Suriah. Berdasarkan beberapa laporan, Israel dicurigai sebagai pelaku serangan. Serangan ini dilaporkan memakan korban belasan jiwa.

BACA JUGA :  Jepang Kirimkan Kapal Angkut Helikopter Ke Laut China Selatan

Saluran TV resmi pemerintah Suriah juga memberitakan adanya ledakan lain yang terdengar di provinsi Hama, dan pihak berwenang dikabarkan sedang menyelidiki kejadian tersebut. Badan Gempa Eropa-Mediterania (European-Mediterranean Seismological Centre) menyebutkan bahwa ledakan ledakan tersebut menimbulkan gempa sebesar 2.6 skala Richter di area tersebut.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

11692754_1023557004324232_5290383548267135133_n

Beauties of 60’s

0
HobbyMiliter.com - Daliborka Stojši?, Miss Universe of Yugoslavia, with a MiG-21F (NATO FISHBED-C), both of these were very beautiful in their class. 1968.

Recent Comments