Friday, February 3, 2023
HomeAlutsistaPesawat TempurSu-34 Fullback Fighter Bomber Rusia, Penembus Pertahanan Musuh

Su-34 Fullback Fighter Bomber Rusia, Penembus Pertahanan Musuh

Sequence Bombing Run Su-34 Fullback
Sequence Bombing Run Su-34 Fullback. Bomb Cluster pecah diudara dan menyebarkan submunition diatas sasaran yang berupa simulasi pangkalan udara.

Soal mesin, AL-41F sudah menggantikan mesin AL-35F yang digunakan pada unit demonstrator. Su-34 juga dilengkapi dengan aerial refueling probe untuk mengisi tangki internal beserta tiga drop tank-nya, serta dapat juga dilengkapi Sakhalin UPAZ-1A aerial refueling pod yang memungkinkan pesawat ini melakukan tugas sebagai buddy tanker. Kalau terbang dengan dilengkapi tiga droptank yang masing-masing berkapasitas 3.000 liter, maka membuat Su-34 dapat menyamai radius aksi F-111.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Belgia Dan Estonia Resmikan Gudang Munisi MAWI Pertama Untuk NATO

Belgia Dan Estonia Resmikan Gudang Munisi MAWI Pertama Untuk NATO

0
Belgia Dan Estonia Resmikan Gudang Munisi MAWI Pertama Untuk NATO - HobbyMiliter.com – Belgia dan Estonia melalui Kepala Pertahanan kedua negara meresmikan unit Gudang...

Recent Comments