Friday, September 23, 2022
HomeMiliterAnalisis MiliterFoto Foto Kekuatan Alutsista Pertahanan Udara Mesir

Foto Foto Kekuatan Alutsista Pertahanan Udara Mesir

Kemudian juga ada 72 unit M167 Vulcan Air Defense System. Sistem buatan Amerika yang merupakan meriam tarik 20mm ini menggunakan kanon Vulcan sebagai senjata utamanya. Meriam ini berfungsi ganda untuk memberikan bantuan tembakan bagi pasukan darat. Disamping dengan ribuan meriam meriam pertahanan udara pembelian jaman Soviet dulu. (Jangan lupa meninggalkan komentar pada form komentar di bawah artikel ini).

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

7 COMMENTS

  1. Yang menarik, SA-2 jaman Trikora dan Vietnam, masih di pertahankan dan dirawat ya; Efektif ga ya lawan F-35 Adirnya Israel? Dengan segitu banyak rudal pun, beli S300 cuma 4 sistem ya, mahal bener berarti ya?

  2. Seharusnya Indonesia bisa lbh banyak&berkualitas utk alutsista nya baik darat, udara, laut dan arhanudnya.
    Krn versi IMF (2017) PDB Indonesia jauh di atas Mesir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

10-kudeta-militer-turki-erdogan-salahkan-gerakan-spiritual-gulenist

Kudeta Militer Turki: Pemimpin Kudeta Ditangkap, Erdogan Salahkan Gerakan Spiritual Gulenist

0
Hobbymiliter.com - Kolonel Muharrem Kose, mantan petinggi militer di tubuh angkatan bersenjata Turki, disebut sebagai oleh pemimpin percobaan kudeta yang bertujuan untuk menggulingkan pemerintahan...

Recent Comments