Friday, April 19, 2024
HomeAlutsistaRanpurKendaraan Tempur Anti Tank Centauro II Mulai Tampakkan Diri

Kendaraan Tempur Anti Tank Centauro II Mulai Tampakkan Diri

Diantara sederet usulan teknis untuk peningkatan kemampuan kendaraan tempur tersebut yakni pemasangan sistem identifikasi kawan atau lawan atau biasa disebut Identification of Friend or Foe (IFF), pemasangan perangkat komunikasi radio generasi terbaru, serta pemasangan alat pelontar granat yang sesuai persyaratan untuk memenuhi kebutuhan dan menyesuaikan terhadap kondisi lingkungan Eropa.

Tidak hanya itu, posisi senjata sekunder berupa senapan mesin berat kaliber 12,7 milimeter akan diubah karena posisi penempatannya saat ini akan menghalangi pandangan dari perangkat penjejak laser dan sistem penglihatan thermal Leonardo Attila.

BACA JUGA :  Sah, Turki Ditendang Amerika Dari Program F-35 Lightning II Karena S-400

Proses produksi dari kendaraan tempur anti tank tersebut akan dilaksanakan di fasilitas produksi kendaraan militer milik Iveco Defence Vehicle, yang berada di Bolzano, Italia. Sementara untuk proses produksi dari sistem kubah senjata atau turret akan dilaksanakan di fasilitas produksi milik Leonardo Defence Systems yang berada di La Spezia, Italia.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

PINDAD Tandatangani MoU Kerjasama Industri Pertahanan Dengan UEA, Rusia, Turki, Finlandia

PINDAD Tandatangani MoU Kerjasama Industri Pertahanan Dengan UEA, Rusia, Turki, Finlandia

0
HobbyMiliter.com - PINDAD Tandatangani MoU Kerjasama Industri Pertahanan Dengan UEA, Rusia, Turki, Finlandia. PT. PINDAD (Persero) sebagai salah satu BUMN Industri Strategis dalam bidang Industri...

Recent Comments