KRI Teluk Sampit
KRI Teluk Sampit

HobbyMiliter.com – Ketahanan fisik Parajurit Koarmatim kembali diuji dalam sebuah even lomba merayap tali yang diikuti 14 Tim yang berasal dari masing-masing satuan kerja Mako Koarmatim. Merayap tali yang berlangsung di Dermaga “D” Koarmatim ini termasuk dalam rangkaian lomba ketangkasan antar satuan kerja Mako Koarmatim dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2015.

Rintangan berupa seutas tali tross sepanjang 15 meter yang menghubungkan lambung KRI Teluk Sampit-515 dan KRI Teluk Bone-511 harus dilewati oleh tiap-tiap tim peserta tanpa ada yang jatuh ke Kolam Basin Koarmatim.

Dari 14 Tim peserta lomba, Tim Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim berhasil menorehkan waktu tercepat 1 menit 48 detik dan berhasil meraih peringkat pertama lomba merayap tali antar satuan kerja Mako Koarmatim. Disusul Tim Satkopaska Koarmatim di peringkat kedua dengan perolehan waktu 1 menit 59 detik, dan di peringkat ketiga Tim Satuan Kapal Selam Koarmatim dengan perolehan waktu 2 menit 2 detik.

BACA JUGA :  Hadapi Ancaman Korut, Jepang Pertimbangkan Beli Sistem Pencegat Rudal Dari AS

Perlombaan antar satuan dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2015 ini diharapkan mampu memupuk rasa kebanggaan prajurit terhadap satuannya serta menjalin kebersamaan dan kekeluargaan seluruh prajurit Koarmatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here