Friday, May 27, 2022
HomeBlog MiliterLatihan Bersama Azerbaijan Dan Turki Dimulai

Latihan Bersama Azerbaijan Dan Turki Dimulai

HobbyMiliter.com – Latihan Bersama Azerbaijan Dan Turki Dimulai. Sesuai dengan kesepakatan yang telah terjalin antara Azerbaijan dan Turki, kedua negara mulai melaksanakan latihan bersama bagi Angkatan Bersenjata masing – masing negara yang mulai dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2017. Latihan Bersama yang dilakukan meliputi skenario latihan taktis pertempuran di daratan.

Adapun tujuan dari Latihan Bersama tersebut adalah sebagai upaya untuk meningkatkan koordinasi melalui pertukaran ilmu, kemampuan dan pengalaman antara Angkatan Bersenjata Azerbaijan dan Turki. Diharapkan melalui Latihan Bersama ini dapat dicapai kemampuan interoperabilitas antar unit – unit militer dari kedua negara melalui perencanaan markas gabungan, yang nantinya juga dapat meningkatkan kapabilitas dan kesiapan unit – unit militer dari kedua negara dalam melaksanakan operasi militer.

BACA JUGA :  Klaim Laut Cina Selatan Ditolak Pengadilan, Tiongkok Siagakan Kapal Perusak Berudal

Latihan Bersama tersebut melibatkan elemen kekuatan berupa personel militer, kendaraan tempur lapis baja, meriam artileri, peluncur roket artileri, satuan mortir, helikopter serbu dan angkut militer, serta satuan rudal anti – pesawat yang digunakan sebagai payung perlindungan dari kemungkinan terjadinya serangan udara. Adapun Latihan Bersama ini akan berlangsung hingga tanggal 5 Mei 2017 mendatang.

Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Israel Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi

Israel Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi

0
Israel Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi - HobbyMiliter.com. Sumber sumber dari Suriah menyebutkan bahwa Angkatan Udara Israel kembali melakukan serangan terhadap paling...

Recent Comments