Pemasangan Internet Nirkabel di Makosatgas Pamtas Yonif Linud 503 Mayangkara

0
701
Testing internet wireless di Makosatgas Pamtas Yonif Linud 503/MK.
Testing internet wireless di Makosatgas Pamtas Yonif Linud 503/MK.

HobbyMiliter.com – Pemasangan Internet Nirkabel di Makosatgas Pamtas Yonif Linud 503/MK. Dansatgas Pamtas Yonif Linud 503/MK Letkol Inf Freddino Janen Silalahi bergitu memahami arti penting dari media informasi. Hal tersebut terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukan guna mendukung pelaksanaan tugas yang diketahui dewasa ini begitu kompleks dan dauhnya jarak maupun waktu tidak lagi menjadi sebuah alasan utama untuk menghalangi komunikasi. Diantara upaya yang dilakukan Dansatgas adalah dengan memasang fasilitas internet nirkabel yang dapat digunakan secara cuma-cuma bagi prajurit di Makosatgas dan masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA :  FC-31, Jet Tempur Siluman Dari China, Murah Tapi Bukan Murahan

Diharapkan, dengan adanya layanan internet yang disediakan cuma cuma melalui perangkat berteknologi nirkabel (wireless) ini, baik prajurit yang bertugas di pedalaman maupun masyarakat sekitar dapat memanfaatkannya untuk berkomunikasi dan memperoleh pengetahuan.

Yonif Linud 503/Mayangkara adalah batalyon lintas udara yang berkedudukan di Mojosari Mojokerto. Batalyon ini sering menerima penugasan penjagaan perbatasan di wilayah wilayah perbatasan Republik Indonesia dengan negara tetangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here