Friday, January 28, 2022
HomeAmerika Serikat Akan Luncurkan Drone MQ-1C Gray Eagle Ke Korsel

Amerika Serikat Akan Luncurkan Drone MQ-1C Gray Eagle Ke Korsel

75-amerika-serikat-luncurkan-drone-gray-eagle
UAV MQ-1C Gray Eagle. Sumber: The Aviationist

Untuk membuat tujuan tersebut berhasil, maka masing-masing kendaraan akan dilengkapi dengan empat unik rudal anti-tank yang diberi nama “Hellfire””, empat unit bom luncur GBU-44/B, dan juga dapat dilengkapi dengan rudal udara “Stringer.” Demikian disampaikan oleh sumber berita tersebut.

Amerika Serikat memang telah berancang-ancang untuk menyiagakan persenjataan di sekitar Korea Selatan, setelah Pyongyang pada awal bulan ini meluncurkan ujicoba bom hidrogen.

Pihak Pentagon sebelumnya telah meluncurkan kapal pembom B-52 yang memiliki kemampuan untuk mengangkut rudal kapal nuklir dan bahan peledak seberat 31 ton kubik ke Korea Selatan.

BACA JUGA :  China Tampilkan Rudal Jelajah Taktis Jarak Pendek M20 Di Zhuhai Airshow 2016

6 Januari silam, Pyongyang mengklaim pihaknya telah berhasil mengadakan ujicoba bom hidrogen pertama mereka, dan membuat pihak internasional mengecam keras tindakan tersebut karena dianggap memprovokasi stabilitas regional.

Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Foto Foto Dokumentasi Sejarah Terkait Pemberontakan PERMESTA

0
Foto Foto Dokumentasi Sejarah Terkait Pemberontakan PERMESTA - HobbyMiliter.com - Pemberontakan PERMESTA adalah suatu episode sejarah dalam kehidupan bangsa Indonesia. Didalam buku Alex Kawilarang maupun...

Recent Comments