Friday, December 8, 2023
HomePasukan Pemerintah Suriah Pukul Mundur Kelompok Teroris Dari Aleppo

Pasukan Pemerintah Suriah Pukul Mundur Kelompok Teroris Dari Aleppo

Hobbymiliter.com –¬†Pasukan bersenjata Suriah dan pasukan militan pro pemerintah Assad, NDF pada hari Kamis (28/1) berhasil merebut kembali kota Bluzah di provinsi Aleppo, barat laut Suriah. ¬†Demikain disampaikan oleh kantor berita Iran, Fars News.

Kemenangan pasukan Assad dan militan yang populer di mata warga pro pemerintah ini terjadi setelah perang besar-besaran di sebuah kota kecil yang terletak di selatan kota Safria, di Aleppo.

Pasukan Suriah juga menghantam banyak militan kelompok garis keras yang sebelumnya menghancurkan persenjataan dan amunisi mereka di dekat sebuah pusat penelitian di sebelah barat kota Aleppo.

BACA JUGA :  Hillary Clinton Akan Ungkap Data Rahasia UFO Jika Terpilih Jadi Presiden

Saat memasuki kota tersebut, militer pemerintah langsung menghancurkan posisi yang dipegang oleh Front al-Nusra dan beberapa kelompok teroris lainnya di dekat pemukiman Bani Zaid. Demikian disampaikan oleh kantor berita tersebut.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Foto-Foto Aksi Tim Ekspedisi NKRI Padamkan Kebakaran Hutan

Foto-Foto Aksi Tim Ekspedisi NKRI Padamkan Kebakaran Hutan

0
Hobbymiliter.com - Minggu siang (6/3/2016), telah terjadi kebakaran di hutan yang terletak dekat Polres Kaimana, Papua Barat. Kebakaran hutan yang mencapai 6 hektar itu,...

Recent Comments