Wednesday, February 28, 2024
HomePasukan Pemerintah Suriah Pukul Mundur Kelompok Teroris Dari Aleppo

Pasukan Pemerintah Suriah Pukul Mundur Kelompok Teroris Dari Aleppo

78-pasukan-pemerintah-suriah-pukul-mundur-teroris
Pasukan pemerintah Suriah menembakkan amunisi ke arah posisi kelompok teroris. Sumber: AFP

Selama operasi pembebasan di desa Jeb al-Safa dan kota al-Bab di daerah pedesaan sebelah barat laut provinsi tersebut, pasukan Suriah menghancurkan beberapa kendaraan yang dilengkapi dengan senjata mesin yang digunakan oleh kelompok teroris, ujar seorang sumber internal militer Suriah.

Selama minggu lalu, Pasukan Bersenjata Suriah dan pasukan militan pro pemerintah Assad banyak melakukan kemajuan dan berhasil merebut banyak daerah di barat laut Suriah dan memaksa kelompok ekstrimis untuk mundur dari berbagai wilayah.

Jet tempur milik pemerintah Assad dan Rusia juga banyak menargetkan posisi kelompok teroris di provinsi Aleppo dalam beberapa hari terakhir.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Patroli perbatasan di tanah Papua

Patroli di Tanah Papua

3
HobbyMiliter.com - Sejumlah prajurit bersiap menaikin Mitsubishi Strada untuk melakukan patroli perbatasan. Minimnya kendaraan lapis baja di Papua membuat patroli dilakukan dengan kendaraan minim...

Recent Comments