Saturday, April 20, 2024
HomePanser dan Helikopter Tanpa Awak Hasil Pengembangan Sikorsky

Panser dan Helikopter Tanpa Awak Hasil Pengembangan Sikorsky

Hobbymiliter.com – Sikorsky, anak perusahaan Lockheed Martin, bekerjasama dengan Carniege Mellon University untuk melakukan demonstrasi gabungan secara mandiri untuk memperkenalkan perangkat panser dan helikopter tanpa awak yang diberinama Black Hawk.

Pada saat demonstrasi tersebut, UH-60MU Black Hawk dilengkapi dengan Matrix Technology buatan Sikorsky, dan digunakan untuk mengangkut panser tanpa awak otomatis yang disebut Land Tamer. Panser ini merupakan buatan pihak Carniege Mellon University dan telah dibawa dalam area misi selama demonstrasi tersebut. Misi serupa diklaim dapat mencegah prajurit perang terluka dan terpapar kondisi yang membahayakan.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Tupolev Tu-22M3

Foto Pesawat Bomber Tupolev Tu-22M3

0
HobbyMiliter.com - Tupolev Tu-22M3 merupakan salah satu jenis pesawat yang digunakan Russia sebagai armada Bombernya. Dalam operasinya, pesawat Tu-22M3 ini diawaki oleh 4 orang...

Recent Comments