Friday, May 27, 2022
HomeMengenal Kelebihan Sukhoi Su-35S, Pesawat Termutakhir Di Perang Suriah

Mengenal Kelebihan Sukhoi Su-35S, Pesawat Termutakhir Di Perang Suriah

95-mengenal-sukhoi-su-35s
Sukhoi Su-35S. Sumber: Wikipedia

Sistem ini kebal terhadap gangguan segala jenis cuaca, dan tetap efektif walaupun terganggu oleh sinyal senjata elektronik musuh. Sebuah osilator dengan keluaran daya hingga 20kW yang memberi tenaga pada Irbis menjadikannya sistem kendali radar terkuat di dunia. Selain itu, sistem senjata radio elektronik juga ditempatkan di dalam Su-35S untuk melakukan jamming dan mengganggu koordinasi unit musuh.

Umur pemakaiannya juga meningkat drastis hingga 2-2,7 kali lipat. Masa penggunaan meningkat menjadi 1000 jam per sekali perbaikan, sedangkan perbaikan pertama akan dilakukan setelah 1500 jam pemakaian. Total keseluruhan umur Su-35S juga meningkat dibandingkan pendahulunya, dari sebelumnya hanya 1500, kini menjadi 4000 jam.

Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

12-erdogan-tangkap-kepala-penasehat-militer-turki

Kudeta Turki: Erdogan Tangkap Kepala Penasehatnya Sendiri

0
Hobbymiliter.com - Kepala penasehat militer Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Kolonel Ali Yazici, telah ditahan karena diduga ikut menjadi dalang dalam percobaan kudeta yang...

Recent Comments