Friday, April 26, 2024
HomeBlog MiliterSpanyol Beli Sistem Drone MQ-9 Reaper Dari General Atomics

Spanyol Beli Sistem Drone MQ-9 Reaper Dari General Atomics

36-spanyol-beli-mq-9-reaper-dari-general-atomics
MQ-9 Reaper alias Predator B. Sumber: UAS Vision

“GA-ASI dengan bangga bekerjasama dengan Angkatan Bersenjata Spanyol untuk menawarkan Predator B RPA (Remotely Piloted Aircraft) milik kami yang sudah teruji secara operasional. (Predator B) akan memenuhi kebutuhan Spanyol untuk melakukan misi ganda yang kini semakin banyak jumlahnya,” kata CEO General Atomics, Linden Blue dalam pernyataan tersebut.

Sementara itu, SENER, sebuah lembaga mesin terkemuka di Spanyol, akan memberi bantuan teknis untuk penyelesaian proyek tersebut.

“(MQ-9) Reaper akan berkontribusi secara signifikan untuk memperkuat Sistem Pertahanan dan Keamanan negara kita, dan akan menyediakan perlindungan lebih tinggi bagi angkatan bersenjata Spanyol,” kata Wakil Presiden SENER, Andres Sendagorta seperti tertulis dalam pernyataan tersebut.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

F35B milik USMC Akan Mulai Uji Coba Operasional Dari Kapal Induk JS Izumo Jepang

F35B USMC AS Akan Mulai Uji Coba Operasional Dari Kapal Induk...

0
F35B Marinir AS Akan Mulai Uji Coba Operasional Dari Kapal Induk JS Izumo Jepang - Hobbymiliter.com – Dikabarkan unit-unit pesawat jet tempur siluman F35B...

Recent Comments