Wednesday, March 27, 2024
HomeMuzzelite Bullpup Converter - Ruger Mini 14 Rifle Polda Kepri

Muzzelite Bullpup Converter – Ruger Mini 14 Rifle Polda Kepri

HobbyMiliter.com – Muzzelite Bullpup Converter – Ruger Mini 14 Rifle Polda Kepri. Pagi hari, tanggal 30 November 2016, berbagai kesatuan TNI-Polri menampilkan beragam atraksi, keterampilan, perlengkapan, dan juga persenjataan. Acara yang diberi tajuk Nusantara Bersatu ini secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini diinisiasi oleh Panglima TNI dan Kapolri dengan tujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kebangsaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Salah satu yang menarik adalah gelaran yang dilaksanakan oleh Polda Kepualaun Riau di Lapangan Engku Putri, Alun-Alun Kota Batam. Dalam gelarannya, Polda Kepri menampilkan berbagai persenjataan sebagai bentuk edukasi dan sosialisasi kepada khalayak luas. Nah, salah satu yang ditampilkan adalah…….

BACA JUGA :  Profil Satuan Brimob, Unit Paramiliter POLRI
Muzzelite Bullpup Converter - Ruger Mini 14 Rifle Polda Kepri
Muzzelite di Booth Polda Kepri

“Muzzelite” apakah ini? Muzzelite adalah body set dengan konfigurasi bullpup untuk senapan Ruger Mini 14 kaliber 5.56x45mm standar NATO.

Ruger Mini 14 adalah versi mini dari senapan battle rifle legendaris, M14. Versi standar dari Ruger Mini 14 berspesifikasi laras 18,5 inci, dilengkapi dengan magasen untuk peluru kaliber 5.56x45mm berkapasitas 20 butir. Namun sayangnya, populasi Ruger Mini 14 ini tidak terlalu banyak karena hanya dipakai dalam jumlah terbatas oleh militer. Oleha karena itu, Ruger Mini 14 dapat dikategorikan sebagai senapan yang langka, terutama di Indonesia.

BACA JUGA :  Profil Grup 1 Kopassus Serang
Muzzelite Bullpup Converter - Ruger Mini 14 Rifle Polda Kepri
“Muzzelite”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

SAMP/T MAMBA

Eurosam SAMP/T MAMBA, Rudal Anti Pesawat Eropa

0
Eurosam SAMP/T MAMBA, Rudal Anti Pesawat Eropa - HobbyMiliter.com. Dinamisnya pertempuran udara membuat payung udara yang mumpuni tidak bisa hanya mengandalkan eksistensi pesawat tempur...

Recent Comments