Friday, April 19, 2024
HomeSenator AS Kecam Pentagon Atas Pembelian Villa Afghanistan Senilai 150 Juta Dollar

Senator AS Kecam Pentagon Atas Pembelian Villa Afghanistan Senilai 150 Juta Dollar

Hobbymiliter.com – “Departemen Pertahanan AS baru saja memenangkan perhargaan kategori “Foya-foya Termahal” versi minggu ini setelah menghabiskan 150 juta dollar (sekitar 2 triliun rupiah) untuk membeli villa mewah di Afghanistan, demi mengajak investor asing untuk menanamkan modalnya disana.” Demikian disampaikan oleh Senator AS, Dan Coats dalam sebuah pernyataan pers.

Coats mengakui adanya sebuah panitia khusus yang dibentuk oleh Kongres AS di Afghanistan dengan tujuan yang jelas, yakni mengajak pihak asing untuk berinvestasi. Namun, ia menyesalkan jutaan dollar yang disia-siakan untuk membeli rumah pribadi mewah sebagai tempat tinggal para staf panitia tersebut. Dalam pernyataan pers tersebut, Dan mengatakan dirinya tidak habis pikir mengapa tim tersebut tidak memanfaatkan markas Departemen Pertahanan yang sudah tersebar luas di Afghanistan.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Napi Nusakambangan Jadi Dalang Pengemboman Thamrin?

0
Hobbymiliter.com - Ledakan bom di Thamrin telah di duga dikendalikan oleh narapidana terorisme dari dalam penjara Nusakambangan, ujar Luhut Pandjaitan sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan...

Recent Comments