Saturday, June 15, 2024
HomeSuriah Hancurkan 1600 Target ISIS Kurang Dari Sebulan

Suriah Hancurkan 1600 Target ISIS Kurang Dari Sebulan

Hobbymiliter.com – Pasukan Angkatan Udara pemerintah Suriah telah menghancurkan setidaknya 1662 target ISIS termasuk diantaranya markas komando dan pabrik amunisi sejak akhir Desember silam.

“Penyerbuan ini dilaksanakan di area Damaskus, Homs, Hama, Idlib, Aleppo, dan Dayr al-Zawr,” demikian ungkap sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh militer Suriah pada Rabu (20/1).

“Dari tanggal 27 bulan lalu hingga hari ini, 481 misi telah dilaksanakan,” kata mereka, seraya menambahkan bahwa empat pusat komando ISIS dan pabrik amunisi bawah tanah juga ikut menjadi sasaran yang berhasil dihancurkan di daerah barat provinsi Idlib.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

2-inggris-akui-ikut-serangan-udara-as-terhadap-pasukan-suriah

Inggris dan Australia Akui Ikut Serang Pasukan Suriah Bersama AS

0
Hobbymiliter.com - Inggris mengakui bahwa militernya ikut berpartisipasi dalam serangan udara koalisi AS yang membunuh 83 tentara Suriah di daerah Dayr az-Zawr pada Sabtu...

Recent Comments