Sunday, May 19, 2024
HomeNATO: Rusia Enggan Melakukan Komunikasi Militer Dengan Kami

NATO: Rusia Enggan Melakukan Komunikasi Militer Dengan Kami

Hobbymiliter.com – Moskow sama sekali tidak menunjukkan minat mereka untuk membangun komunikasi militer dengan NATO, meskipun organisasi pakta keamanan Atlantik tersebutlah yang pertama kali memulai inisiatif untuk mendekati pihak Rusia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komite Militer NATO, Petr Pavel.

Pavel mengatakan bahwa dialog tingkat politik dan militer perlu untuk mencegah “salah perhitungan strategis” atau insiden yang serupa dengan jatuhnya pesawat Rusia Sukhoi Su-34 yang ditembak oleh pesawat Turki pada November silam, karena dituduh melanggar wilayah kedaulatan udara.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

12-erdogan-tangkap-kepala-penasehat-militer-turki

Kudeta Turki: Erdogan Tangkap Kepala Penasehatnya Sendiri

0
Hobbymiliter.com - Kepala penasehat militer Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Kolonel Ali Yazici, telah ditahan karena diduga ikut menjadi dalang dalam percobaan kudeta yang...

Recent Comments