Wednesday, March 27, 2024
HomeTNI AL Terima Tiga Kapal Selam Dari Korea Selatan

TNI AL Terima Tiga Kapal Selam Dari Korea Selatan

Dia juga mengatakan bahwa yang dibutuhkan TNI Angkatan Laut sangat banyak. Dari kebutuhan itu, hanya separuh yang dimiliki saat ini. Dia berharap nantinya kebutuhan ideal TNI Angkatan Laut bisa dipenuhi karena TNI AL membutuhkan loncatan dalam hal teknologi. “Semua kapal dan alutsista yang dibiayai negara, kami harap.” tambahnya.

Meski memiliki banyak kekurangan, Angkatan Laut tak memaksakan peralatan dan perlengkapan mereka harus komplit. “Kami tahu dirilah,” ucap Laksda Arie.

1 COMMENT

  1. Bagus. Harus beli lebih banyak- sebagai jaman Trikora- adalah 12 kapal selam kelas Whiskey. Negara Cina terbukti tidak dapat dipercaya. Asumsi aksi negara lain dekat Indonesia akan juga mencoba colong sumber daya Indonesia atau mendorong sepratasme TIDAK beralasan. Coba liatlah contoh Tim Tim. Indonesia hanya menghormati di mata dunya jika kami jauh lebih kuat daripada maling dan maling kemungkinan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Type 072 III Haiyangshan Diperlengkapi Prototype Senjata Railgun

China Kembangkan Prototype Senjata Railgun

0
HobbyMiliter.com - Sebuah foto menunjukkan kapal perang jenis Landing Ship Tank atau LST milik Angkatan Laut Tentara Pembebasan Rakyat China atau People's Liberation Army-Navy (PLAN)...

Recent Comments