Saturday, April 27, 2024
HomeBlog MiliterTawarkan Barter, Donald Trump Siap Cabut Sanksi Rusia

Tawarkan Barter, Donald Trump Siap Cabut Sanksi Rusia

Trump berulang kali menyerukan pentingnya perbaikan hubungan antara AS dan Rusia. Sumber: Reuters

Trump juga mengkritisi tindakan Rusia yang mengintervensi perang Suriah. Ia menyebut kehadiran Rusia sebagai “hal yang sangat buruk” dan telah menyebabkan “situasi kemanusiaan yang mengerikan.”

Wawancara tersebut dilakukan oleh Michael Gove, seorang anggota Partai Konservatif Inggris yang dulunya kerap menyuarakan kampanye Brexit. Gove dikenal dekat dengan raja media, Rupert Murdoch, pemilik jaringan Fox News.

Rencana Trump memancing kritik dari Direktur CIA yang akan segera keluar, John Brennan. Ia mengatakan Trump tidak memiliki pemahaman mendalam soal potensi ancaman Moskow terhadap AS.

BACA JUGA :  F-15 Eagle: Penjaga GIUK Gap

“Sekarang, dia (Trump) memiliki tanggung jawab untuk melakukan sesuatu bagi keamanan nasional kita, ketimbbang hanya cuap-cuap dan berkicau di Twitter. Dia harus memikul tanggung jawab besar untuk memastikan kepentingan keamanan nasional AS tetap terlindungi,” ujar Brennan seperti dikutip oleh Fox News.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

13-4-orang-tewas-akibat-konflik-di-ukraina-timur

Empat Orang Tewas Dalam Pertempuran Di Ukraina Timur

0
Hobbymiliter.com - Empat orang dilaporkan tewas dalam insiden pertempuran yang baru saja melanda wilayah timur Ukraina, dimana pasukan pro-pemerintah Kiev sedang memerangi kelompok militan...

Recent Comments