Sunday, November 27, 2022
HomeMiliterKisah MiliterKisah Vladimir Putin Nyaris Mati Ditembaki Di Chechnya

Kisah Vladimir Putin Nyaris Mati Ditembaki Di Chechnya

Kisah Vladimir Putin Nyaris Mati Ditembaki Di Chechnya – HobbyMiliter.com – Dalam sebuah film dokumenter mengenai Presiden Rusia yang disusun oleh reporter Rusia Andrey Kondrashov, Vladimir Putin, teringat akan sebuah insiden pada tahun 2000, saat helikopternya dihujani tembakan musuh di Chechnya.

Pada saat itu, Putin yang menjabat sebagai Presiden Rusia bermaksud untuk terbang ke Gudermes, Chechnya, pada Malam Tahun Baru. Hal tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan moril pasukan dengan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada pasukan Angkatan Bersenjata Rusia yang sedang bertempur untuk menghancurkan kekuatan Angkatan Bersenjata Chechnya, serta untuk berpartisipasi dalam sebuah upacara pemberian penghargaan bagi prajurit prajurit yang terpilih.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

TNI Gunakan Drone Untuk Awasi Perbatasan

TNI Gunakan Drone Untuk Awasi Perbatasan

0
Hobbymiliter.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan mengoperasikan pesawat nirawak alias drone untuk mengawasi perbatasan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.Saat ini, TNI telah menyelesaikan...

Recent Comments