Wednesday, January 26, 2022
HomeBlog MiliterKehidupan Tentara Russia di Suriah

Kehidupan Tentara Russia di Suriah

Atas permintaan Presiden Suriah, dan dengan beberapa konsesi, Pemerintah Russia mengirimkan kontingen militernya ke Suriah untuk membantu militer Suriah menghadapi kekuatan ISIS yang semakin hari semakin menekan Suriah. Konlik di Suriah sendiri sudah begitu ruwetnya, sehingga satu pihak akan saling melawan berbagai pihak,

Dalam kontingen militer tersebut, banyak hardware hardware alutsista Russia yang dibawa. Pesawat tempur Su-30SM, Su-25 Frogfoot, Helikopter helikopter tempur, dan peluncur roket adalah sekian dari antaranya.

Berhubung sudah banyak yang membahas mengenai dasyatnya kekuatan Russia disana, saat ini kami ingin menampilkan sisi humanis dari kontingen militer Russia ini: Bagaimana mereka hidup di Suriah. Silahkan lihat foto fotonya di halaman berikut.

Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

GWS60 Harpoon launch

2018, Inggris Pensiunkan Rudal Harpoon

0
HobbyMiliter.com - Inggris berencana mem-pensiunkan sistem senjata peluru kendali (rudal) anti kapal GWS60 atau Harpoon Block 1 C. Rencananya, sistem senjata yang dipasang pada armada...
F-5E Tiger II

Foto F-5E Tiger II AU Swiss

Recent Comments