Friday, April 19, 2024
HomeAljazair Resmi Membeli 12 Unit Sukhoi Su-34 Fullback Dari Rusia

Aljazair Resmi Membeli 12 Unit Sukhoi Su-34 Fullback Dari Rusia

Hobbymiliter.com – Angkatan Udara Aljazair resmi membeli 12 unit pesawat tempur pembom Sukhoi Su-34 “fullback” dari produsen pesawat Rusia, Asosiasi Produksi Pesawat Novosibirsk untuk menggantikan armada MiG-25 mereka yang sudah berusia tua. Pesawat MiG-25 yang berasal dari era Uni Soviet memang sudah harus dipensiunkan, karena adanya program modernisasi alutsista yang sedang berlangsung di Aljazair.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh surat kabar berbahasa Rusia, Vedomosti pada 1 Januari silam, Direktur Jenderal Asosiasi Produksi Pesawat Novosibirsk, Sergei Smirnov Chkalov mengumumkan bahwa Aljazair akhirnya resmi memesan unit Su-34 setelah melakukan negosiasi berkepanjangan selama hampir delapan tahun.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Liaoning, Kapal Induk China Terbangkan Lebih Dari 100 Sorti Dalam Latihan 6 Hari

Liaoning, Kapal Induk China Terbangkan Lebih Dari 100 Sorti Dalam Latihan...

0
Liaoning, Kapal Induk China Terbangkan Lebih Dari 100 Sorti Dalam Latihan 6 Hari - Hobbymiliter.com – Kementerian Pertahanan Jepang menyebut bahwa kapal induk milik...

Recent Comments