Tuesday, March 26, 2024
HomePentagon Akan Perbanyak Informasi Rahasia Untuk Lindungi Data

Pentagon Akan Perbanyak Informasi Rahasia Untuk Lindungi Data

Hobbymiliter.com – Pejabat pengadaan Departemen Pertahanan AS memperingatkan media bahwa informasi rahasia akan semakin diterapkan secara ketat mulai ke depannya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan pembawa acara Defense News, Vago Muradian, Frank Kendall, Sekretaris untuk Pembelian Perangkat Militer dan Teknologi Departemen Pertahanan AS, mengatakan bahwa “secara umum, Departemen (Pertahanan) sedang bergerak untuk lebih melindungi informasi kami secara kokoh,” dimana salah satu kebijakan yang dicanangkan adalah memberi informasi umum yang lebih sedikit, dan menutup akses media menuju lebih banyak program pertahanan AS.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Fairey Gannet Pesawat AKS Legendaris TNI AL

Fairey Gannet Pesawat AKS Legendaris TNI AL

0
HobbyMiliter.com - Fairey Gannet Pesawat AKS Legendaris TNI AL. Sebuah foto yang menunjukkan sebuah pesawat turboprop yang tampak tambun dan 'gendut' menarik perhatian HobbyMiliter saat sedang...

Recent Comments