Thursday, April 25, 2024
HomeEmpat Orang Tewas Dalam Pertempuran Di Ukraina Timur

Empat Orang Tewas Dalam Pertempuran Di Ukraina Timur

Hobbymiliter.com – Empat orang dilaporkan tewas dalam insiden pertempuran yang baru saja melanda wilayah timur Ukraina, dimana pasukan pro-pemerintah Kiev sedang memerangi kelompok militan pro-Rusia.

“Di hari kemarin saja, dua tentara Ukraina telah tewas,” ujar juru bicara militer Ukraina, Oleksandr Motuzyanyk pada hari Minggu kemarin.

Ia mengatakan bahwa salah satu dari dua tentara tersebut tewas di dekat desa Zaitseve, yang terletak sekitar 55 kilometer dari barat laut ibukota regional Ukraina timur, Donetsk. Sedangkan satu tentara lainnya tewas dengan luka pecahan peluru akibat ledakan granat pada daerah yang sama.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

AWACS E3A Milik NATO Yang Tiba Di Boneyard, Arizona.

NATO Pensiunkan Unit Kedua Pesawat AWACS E3A

0
HobbyMiliter.com - NATO Pensiunkan Unit Kedua Pesawat AWACS E3A. Organisasi Pakta Pertahanan Atlantik Utara atau NATO dikabarkan kembali mempensiunkan unit pesawat AWACS E3A kedua setelah sebelumnya...

Recent Comments