Sunday, January 23, 2022
Home2023, Senjata Laser Maut Pentagon Akan Mulai Beroperasi

2023, Senjata Laser Maut Pentagon Akan Mulai Beroperasi

71-senjata-laser-maut-pentagon
Ilustrasi. Sumber: NBC News

Hammett mengakui penggunaan senjata laser dalam medan tempur akan mengubah tatanan perang dan menjadi keunggulan nasional Amerika. Dominasi Amerika pun diperkirakan akan meningkat dalam penjualan senjata global dalam beberapa tahun mendatang.

Pihak militer AS pun memperkirakan bahwa senjata generasi masa depan ini akan mengubah seluruh peta kekuatan militer secara fundamental, karena jet-jet tempur akan memiliki amunisi tidak terbatas.

Hammett mengkonfirmasi temuan tersebut. Ia mengatakan: “(Dengan adanya senjata laser) kita bisa memiliki pesawat beramunisi tidak terbatas, yang dapat menemukan dan mengakses berbagai macam target. Dalam skenario diatas, satu jet tempur dapat digunakan untuk memusnahkan target dalam jumlah hampir tidak terbatas, tanpa mengisi ulang senjata dan hanya dibatasi oleh pasokan bahan bakar.”

Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.com Simak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

s-500 prometey rusia

Mengintip Kecanggihan Rudal S-500 Prometey Rusia Terbaru

2
Hobbymiliter.com - Berita dari Rusia terbaru, Sistem anti pesawat (darat-Ke-Udara/Surface-to-air missile/SAM) terbaru milik Rusia, S-500 Prometey (Prometheus) akan segera memulai ujicobanya dalam waktu dekat. Rudal...

Recent Comments