Wednesday, January 19, 2022
HomeJokowi Tinjau Proyek Hambalang yang Lama Mengangkrak

Jokowi Tinjau Proyek Hambalang yang Lama Mengangkrak

Hobbymiliter.com – Presiden RI indonesia Joko Widodo jumat pagi melakuan kunjungan untuk meninjau proyek yang mangkrak  dikarenakan kasus korupsi senilai Rp 2,5 triliun itu, Kondisi gedung Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang kini nampak tidak terawat dan menggangkrak, Gedung ini yang berdiri di di Desa Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Keberangkatan Presiden RI ini dari Istana Bogor menuju ke kompleks olahraga Hambalang, Bogor, dan tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (18/3/2016).

Dengan di dampingi oleh menteri  Menpora, Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Imam Nahrawi serta Basuki Hadimuljono dan juga Jubir Presiden Johan Budi, dalam peninjauan Presiden RI Joko Widodo di bangunan  berlantai 4 yang mangkrak, 50 persennya pun belum jadi.

BACA JUGA :  17 Orang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter di Zabul

Nasib dari bangunan yang menggakrak sekarang ini tidak di tanagani dikarenakan korupsi sedang di perbincangkan oleh Presiden Jokowi dan Menpora dan Menteri PUPR, dalam perbincanganya sampai pukul 10.05 WIB,Presiden RI Jokowi masih berada di lokasi bangunan yang belum jadi.

Sejak tahun 2011 proyek ini sudah  dihentikan dikarenakan KPK membongkar praktik korupsi di Bangunan yang seluas 32 hektar itu.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

10 Awak Kapal Indonesia Disandera Kaum Abu Sayyaf di Perarian Filipina

10 Awak Kapal Indonesia Disandera Kaum Abu Sayyaf di Perarian Filipina

0
HobbyMiliter.com - Telah terjadi pembajakan terhadap kapal tunda Brahma 12 dan kapal tongkang Anand 12 yang membawa 7.000 ton batubara dan 10 orang awak...

Recent Comments