Friday, April 26, 2024
HomeRussian Helicopters Pamerkan Sistem Pencitraan Suhu Gelap Gulita

Russian Helicopters Pamerkan Sistem Pencitraan Suhu Gelap Gulita

Russian Helicopters pada pameran Army-2016. Sumber: rostec.ru
Russian Helicopters pada pameran Army-2016. Sumber: rostec.ru

Popov menjelaskan, ketika terbang di ketinggian rendah, unit helikopter yang diperlengkapi dengan sistem GOES-321MK akan mampu mendeteksi segala macam obyek dan penghalang hingga jarak beberapa mil jauhnya.

Sejauh ini, hanya Amerika Serikat yang mampu memperlengkapi banyak unit helikopter militernya dengan sistem pencitraan semacam ini.

Helikopter ini dipamerkan oleh Russian Helicopters pada ajang forum Army-2016, yang dimulai pada Selasa (6/9) pekan silam dan berakhir pada hari Minggu (11/9) kemarin.

Pameran tersebut berlangsung di Patriot Park, taman bertema militer yang terletak di Kubinka, dekat pinggiran kota Moskow. Selain itu, Army-2016 juga dilangsungkan di beberapa distrik militer Rusia. Acara tersebut mengikutsertakan ratusan perwakilan dari perusahaan industri pertahanan Rusia, institut penelitian, universitas, serta beberapa perusahaan asing.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

94-drone-as-tewaskan-33-militan-isis-di-afghanista

Drone AS Tewaskan 33 Militan ISIS Di Afghanistan Dalam 2 Hari

0
Hobbymiliter.com - Setidaknya 3 orang militan ISIS berhasil dibunuh oleh serangan drone AS di dekat provinsi timur Afghanistan, Nangarhar. Serangan yang dilakukan dengan menggunakan unmanned aerial...

Recent Comments