Pangab Pakistan With SS2V7
Panglima Angkatan Bersenjata Pakistan, General Rashad Mahmood, sedang menjajal kemampuan senapan SS2 V7 dengan munisi sub soniknya.Sumber : pindad.com

Hari Rabu, 21 September 2016 merupakan hari yang spesial bagi PT. PINDAD (Persero). Pasalnya, PT. PINDAD kembali kedatangan tamu jauh. Kali ini giliran Panglima Angkatan Bersenjata Pakistan yang berkunjung untuk melihat langsung fasilitas produksi dan proses produksi berbagai produk militer di PT. PINDAD (Persero).

Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Pakistan, Chairman Joint Chiefs of Staff Committee Pakistan, General Rashad Mahmood untuk melihat fasilitas produksi senjata dan produk  militer PT. PINDAD (Persero) merupakan salah satu agenda kegiatan dari kunjungan resmi nya ke Indonesia.

Baca juga :   Setelah Berhasil Membebaskan Kota Ramadi, Irak Kini Punya Tugas Berat
Pangab Pakistan di Pindad
  • Facebook
  • Google+
  • Twitter
  • Tumblr
  • Pinterest
Panglima Angkatan Bersenjata Pakistan, General Rashad Mahmood saat bersama perwakilan PT. PINDAD (Persero) melihat fasilitas produksi di Divisi Kendaraan Khusus PT. Pindad.
Sumber : Humas Pindad/Istimewa

Selain melihat fasilitas produksi, General Rashad Mahmood juga ikut menjajal kemampuan senapan serbu SS2 V7 dengan munisi sub sonik nya. “Produk-produk pertahanan Pindad pasti memenuhi spesifikasi yang diminta oleh TNI, maka lewat kunjungan ini, kamipun membuka kesempatan dan peluang kerjasama diantara Indonesia dan Pakistan lewat Angkatan Bersenjatanya masing-masing,” tutur General Rashad Mahmood seperti dilansir di situs resmi PT. PINDAD (Persero).

Baca juga :   India Sukses Luncurkan Prithvi-II, Rudal Balistik Nuklir Pertama Mereka

Kunjungan hari itu ditutup dengan kunjungan ke fasilitas produksi PT Pindad (Persero) seperti Divisi Senjata dan Divisi Kendaraan Khusus. Rombongan Pakistan Armed Forces juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba performa produk senjata dan kendaraan khusus secara langsung.

Jangan lupa isi form komentar di bawah
ARTIKEL MENARIK LAINNYA UNTUK ANDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here