Friday, October 7, 2022
HomeIndonesia Ingin Boyong Kapal Selam 636 Project Buatan Rusia

Indonesia Ingin Boyong Kapal Selam 636 Project Buatan Rusia

Hobbymiliter.com – Indonesia kemungkinan membeli kapal selam baru Rusia, Varshavyanka 636 Project atau Improved Kilo, demikian pernyataan yang diungkapkan oleh Deputy Chief of Mission KBRI di Moskow, Nugroho Setiadi di sela-sela Forum Ekonomi Krasnoyarsk, yang diadakan di Moskow pada 19/2/2016.

Kilo adalah nama kelas yang diberikan NATO untuk kapal selam militer bertenaga diesel buatan Rusia. Versi asli dari kapal selam ini di Rusia dikenal dengan nama Project 877 Halibut. Kapal selam kelas ini juga memiliki versi yang lebih baru yang dikenal dengan nama Improved Kilo dan di dikenal juga dengan Project 636 Varshavyanka.

2 COMMENTS

  1. kayaknya udah punya om, ahir mei 2015 pernah lihat dr atas pantai siung,3 jam dr klayar arah indrayanti lewat jalur pinggir. kata simbah yg jual walang goreng: sering setiap pertengahan tahun pasti ada kapal yg atas e ada davos e (permen polo kalau davos kan ndak bolong ya),dan pasti banyak londo2 yang datang bawa kamera panjang, setelah ada kapal nongol besok paginya londo2 sudah ndak ada yang datang lagi,benar tidaknya kata simbah yang jual walang goreng saya tidak tahu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Jepang Kirimkan Kapal Angkut Helikopter Ke Laut China Selatan

Jepang Kirimkan Kapal Angkut Helikopter Ke Laut China Selatan

4
Jepang Kirimkan Kapal Angkut Helikopter Ke Laut China Selatan - HobbyMiliter.com - Dalam rangka memperkuat hubungan diplomasi dengan negara - negara kawasan Asia-Pasifik, Pasukan...

Recent Comments