Saturday, May 28, 2022
HomeKorsel Bentuk Pasukan Elite Khusus Untuk Bunuh Kim Jong-un

Korsel Bentuk Pasukan Elite Khusus Untuk Bunuh Kim Jong-un

Kim Jong-un saat parade militer Oktober 2015. Sumber: AP Photo/Wong Maye-E
Kim Jong-un saat parade militer Oktober 2015. Sumber: AP Photo/Wong Maye-E

Militer Korsel sendiri memiliki sistem “tiga poros” yang dapat digunakan sewaktu-waktu untuk merespon ancaman dari Korut. Poros pertama adalah KMPR sendiri, sedangkan poros kedua adalah sistem serangan pendahuluan yang dijuluki Kill Chain. Sedangkan poros terakhir adalah sistem anti rudal buatan dalam negeri Korsel yang disebut Korean Air and Missile Defense (KAMD). KAMD sendiri mendapat bantuan besar dari Amerika Serikat dan diperkirakan akan semakin efektif dengan hadirnya Terminal High Altitude Aerial Defense (THAAD) dari AS.

Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjatan Korsel, Lee Soon-jin menambahkan “Kami akan meluncurkan serangan dengan meluncurkan rudal presisi dan pasukan khusus elite.”

Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.com Simak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

INS Betwa Slipped at Dock

INS Betwa Terbalik Di Dok Perbaikan

0
HobbyMiliter.com - Sebuah kapal perang dari jenis Frigate milik Angkatan Laut India dilaporkan mengalami insiden pada saat berada di Dok perbaikan. Kapal dengan nama...

Recent Comments