Thursday, April 25, 2024
HomeBlog MiliterKehidupan Tentara Russia di Suriah

Kehidupan Tentara Russia di Suriah

Pakaian Tentara Russia di Suriah.Pasukan Russia yang ditugaskan di Suriah juga dibekali dengan set pakaian lengkap yang cocok untuk digunakan di Suriah. Perhatikan sepatu yang berwarna hitam, penuh dengan lubang ventilasi seperti sepatu Crocs.

Bintu lapangan RussiaSelain dapur lapangan, kontingen militer Russia juga membawa binatu lapangan. Mesin cuci dalam kontainer dilengkapi dengan setrika pres-presan merupakan kelengkapan binatu lapangan ini.

Mobile Sauna Russia.Yang unik, adalah unit ini. Ini adalah mobile sauna. Coba bayangan, bersauna di Suriah yang panas? Mobile sauna ini mampu menampung 10 orang didalamnya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

TNI AL Rencanakan Lepas Meriam Utama KRI Slamet Riyadi 352 Untuk Dijadikan Simulator

TNI AL Rencanakan Lepas Meriam Utama KRI Slamet Riyadi 352 Untuk...

2
TNI AL Rencanakan Lepas Meriam Utama KRI Slamet Riyadi 352 Untuk Dijadikan Simulator - HobbyMiliter.com - Tentara Nasional Indonesia - Angkatan Laut dikabarkan hendak...

Recent Comments