Saturday, September 24, 2022
HomeMiliterAnalisis MiliterFoto Foto Kekuatan Alutsista Pertahanan Udara Mesir

Foto Foto Kekuatan Alutsista Pertahanan Udara Mesir

Foto Foto Kekuatan Alutsista Pertahanan Udara Mesir – HobbyMiliter.com. Baru baru ini Mesir merayakan peringatan hari Angkatan Pertahanan Udara Nasional (Air Defense Force Day) pada tanggal 30 Juni 2020. Di Angkatan Bersenjata Mesir, Angkatan Pertahanan Udara (Air Defense Force) adalah suatu matra yang berdiri sendiri, sejajar dengan Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut. Tugas utamanya: Melindungi ruang udara Mesir dari serangan udara musuh.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

7 COMMENTS

  1. Yang menarik, SA-2 jaman Trikora dan Vietnam, masih di pertahankan dan dirawat ya; Efektif ga ya lawan F-35 Adirnya Israel? Dengan segitu banyak rudal pun, beli S300 cuma 4 sistem ya, mahal bener berarti ya?

  2. Seharusnya Indonesia bisa lbh banyak&berkualitas utk alutsista nya baik darat, udara, laut dan arhanudnya.
    Krn versi IMF (2017) PDB Indonesia jauh di atas Mesir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Rudal anti satelit ASM-135 ASAT

Kisah Pengembangan Rudal Anti Satelit Amerika

0
Kisah Pengembangan Rudal Anti Satelit Amerika - HobbyMiliter.com. Pada tanggal 13 September 1985, Major Wilbert D. Pearson, perwira penerbang USAF berhasil menembakkan rudal anti...

Recent Comments