Thursday, April 18, 2024
HomePasukan Suriah Hancurkan Konvoi Mobil Tanker Minyak ISIS

Pasukan Suriah Hancurkan Konvoi Mobil Tanker Minyak ISIS

Hobbymiliter.com – Pasukan pemerintah Suriah dan militan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) dilaporkan berhasil menghancurkan beberapa mobil tanker minyak yang dimiliki oleh Daesh (ISIS) di sebelah barat daya provinsi Daraa. Demikian disampaikan oleh media.

Pasukan Suriah menyerang barisan mobil tanker saat bepergian di jalan raya yang menghubungkan Tal Asheihib al-Janoubi dan Tal Asheihib al-Shamali, demikian disampaikan oleh sumber internal militer Suriah. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa beberapa militan yang ikut mengawal mobil tanker tersebut tewas dalam pertempuran.

BACA JUGA :  Presiden-PM Finlandia Ajukan Permohonan Bergabung Dengan NATO Kepada Publik Finlandia

Pemusnahan mobil tanker ISIS ini terjadi setelah Pasukan Suriah dan NDF menargetkan benteng pertahanan teroris di sebelah barat daya Suriah, tepatnya di daerah provinsi Daraa.

Secara khusus pasukan Suriah membunuh belasan teroris dan menghancurkan total persediaan amunisi mereka saat pasukan Suriah meluncurkan misi penyerangan ke posisi ISIS di selatan kota Tafas.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

9-tiongkok-ringkus-perusahaan-pembantu-proyek-nuklir-korut

Polisi Tiongkok Ringkus Perusahaan Yang Diduga Membantu Proyek Nuklir Korut

0
Hobbymiliter.com - Polisi Tiongkok diberitakan sedang menyidik sebuah perusahaan industri yang diduga ikut membantu mencanangkan program nuklir Korea Utara. Berita ini dilaporkan oleh pengamat...

Recent Comments