Friday, April 19, 2024
HomeBlog MiliterNasib Tank Leopard yang Nganggur

Nasib Tank Leopard yang Nganggur

Dikawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016), jendral Mulyono berkata “Ya kita siapkan nanti, ya lama lah nanti. Mosok bikin senjata kaya bikin tempe. Nanti, kita siapkan di daerah Cibenda (Sukabumi) nanti. Sudah direncabnakan,”. dan imbuhnya “Belum dimanuverkan ya nganggur lah, secara konstruksi kan alat-alatnya kan juga belum lengkap. Kita belum bisa tahun ini kan pengembangan latihannya kan harus besar, tetapi sudah kita siapkan. Kemarin Kemhan sudah sampaikan. Nanti mungkin akan dikembangkan di Cibenda itu,”.

Jendral Mulyono saat ini telah mengaku kalau tank Leopard yang dimiliki oleh TNI AD ini masih menganggur. Telebih tank Leopard itu masih belum dilengkapi dengan alat komunikasi secara lengkap.
Untuk secepatnya TNI AD telah berupaya untuk mempersiapakan lokasi latihan tank Leopard  pada tahun ini dan juga di Jerman untuk di ujicobakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Pesawat Pengintai SAAB Global Eye Sukses Laksanakan Penerbangan Perdana

Pesawat Pengintai SAAB Global Eye Sukses Laksanakan Penerbangan Perdana

0
HobbyMiliter.com - Pesawat Pengintai SAAB Global Eye Sukses Laksanakan Penerbangan Perdana. Global Eye, pesawat pengintai dan peringatan dini produksi perusahaan pembuat pesawat asal Swedia, SAAB dilaporkan...

Recent Comments