Monday, January 24, 2022
HomeDukung Assad, Tiongkok Bekali Tentara Suriah Dengan Kemampuan Medis

Dukung Assad, Tiongkok Bekali Tentara Suriah Dengan Kemampuan Medis

Jurubicara Kemenhan Tiongkok, Kolonel Wu Qian saat konferensi pers. Sumber: Mod.gov.cn
Jurubicara Kemenhan Tiongkok, Kolonel Wu Qian saat konferensi pers. Sumber: Mod.gov.cn

Corong media pemerintah Tiongkok mengungkapkan bahwa perwira senior militer Tiongkok, Guan Youfei sempat berada di Damaskus pekan silam untuk bertemu dengan menteri pertahanan Suriah. Dalam pertemuan tersebut, Guan menyerukan agar Tiongkok semakin mempererat hubungan militer dengan pemerintah Suriah.

Pengumuman resmi dari Kemenhan Tiongkok datang beberapa hari setelah kemunculan video bocah empat tahun asal Aleppo, yang bersimbah darah dan abu akibat serangan udara. Video ini sempat menghebohkan pengguna jejaring sosial di Indonesia dan dunia.

Sementara itu, media pemerintah Tiongkok mempertanyakan keaslian dari rekaman video tersebut. Pihaknya menduga, video tersebut adalah karangan palsu yang dirancang sebagai “alat propaganda Barat” dalam melawan pemerintah Suriah.

Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.com Simak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

69-arab-saudi-perketat-anggaran-negara

Arab Saudi Perketat Anggaran Negara Akibat Perang

0
Hobbymiliter.com - Arab Saudi telah mengumumkan rencananya untuk meyakinkan kembali investor bahwa ekonomi negaranya akan mampu bertahan di tengah murahnya harga minyak dunia. Seperti diketahui,...

Recent Comments