Friday, May 27, 2022
HomeBlog MiliterSalahkan AS, Tentara Pemerintah Suriah Resmi Hentikan Gencatan Senjata

Salahkan AS, Tentara Pemerintah Suriah Resmi Hentikan Gencatan Senjata

1-tentara-suriah-resmi-hentikan-gencatan-senjata-suriah-2
Jurubicara Kemenhan Rusia, Letjen Sergei Rudskoi. Sumber: Russia Today

“Para tentara Suriah dan warga yang mengharapkan kedamaian masih menderita. Penyebabnya tentu saja adalah fakta bahwa Amerika Serikat tidak punya daya tawar efektif untuk mempengaruhi pihak oposisi Suriah dan tidak tanggap terhadap situasi sebenarnya di lapangan,” kata pejabat senior Kementerian Pertahanan Rusia, Letjen Sergei Rudskoi.

Rudskoi mengatakan pihak AS tidak diberi informasi secara mendalam mengenai situasi di Suriah, terutama soal tingkah laku militan oposisi yang mereka dukung. Rudskoi menuduh AS secara sengaja mengabaikan pelanggaran yang dilakukan militan oposisi.

BACA JUGA :  Kalashnikov Pamerkan Sniper Machinegun RPK-16 Revolusioner Untuk Passus Rusia

Pusat penerangan Rusia di Damaskus mencatat 53 pelanggaran gencatan senjata yang terjadi di seluruh wilayah Suriah dalam 24 jam terakhir di masa gencatan senjata.

Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.com Simak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

56-rusia-hadiahkan-10000-senjata-ak47-kepada-afghanistan

Rusia Hadiahkan 10.000 Senjata AK47 Kepada Afghanistan

0
Hobbymiliter.com - Pejabat Afghanistan baru saja menerima 10.000 unit senjata otomatis dan jutaan butir amunisi dari Rusia. Pemberian ini bersifat hibah dan digunakan untuk...

Recent Comments