Tuesday, April 16, 2024
HomeBlog MiliterSalahkan AS, Tentara Pemerintah Suriah Resmi Hentikan Gencatan Senjata

Salahkan AS, Tentara Pemerintah Suriah Resmi Hentikan Gencatan Senjata

1-tentara-suriah-resmi-hentikan-gencatan-senjata-suriah-2
Jurubicara Kemenhan Rusia, Letjen Sergei Rudskoi. Sumber: Russia Today

“Para tentara Suriah dan warga yang mengharapkan kedamaian masih menderita. Penyebabnya tentu saja adalah fakta bahwa Amerika Serikat tidak punya daya tawar efektif untuk mempengaruhi pihak oposisi Suriah dan tidak tanggap terhadap situasi sebenarnya di lapangan,” kata pejabat senior Kementerian Pertahanan Rusia, Letjen Sergei Rudskoi.

Rudskoi mengatakan pihak AS tidak diberi informasi secara mendalam mengenai situasi di Suriah, terutama soal tingkah laku militan oposisi yang mereka dukung. Rudskoi menuduh AS secara sengaja mengabaikan pelanggaran yang dilakukan militan oposisi.

BACA JUGA :  2018, Inggris Pensiunkan Rudal Harpoon

Pusat penerangan Rusia di Damaskus mencatat 53 pelanggaran gencatan senjata yang terjadi di seluruh wilayah Suriah dalam 24 jam terakhir di masa gencatan senjata.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

50-as-tiongkok-siaga-perang-radar-elektronik

AS dan Tiongkok Siaga Perang Radar Elektronik Di Laut Cina Selatan

0
Hobbymiliter.com - Ketegangan akibat perebutan klaim atas perairan Laut Cina Selatan semakin membuat Amerika Serikat campur tangan dalam kondisi geopolitik di Asia Tenggara dan...

Recent Comments