Saturday, April 27, 2024
HomeDSME Luncurkan Kapal Selam Terbaru TNI AL, KRI Ardadedali 404

DSME Luncurkan Kapal Selam Terbaru TNI AL, KRI Ardadedali 404

Peletakan lunas untuk kapal selam unit ketiga telah dilaksanakan pada bulan Mei 2016. Nantinya, unit kapal selam ketiga akan diselesaikan di PT. PAL Indonesia (Persero) yang bermarkas di Surabaya. Penyelesaian kapal selam ketiga yang dilakukan di dalam negeri sebagai bagian dari proses alih teknologi pembuatan kapal selam untuk dapat meningkatkan kemandirian industri pertahanan dalam negeri milik Indonesia. Sesuai jadwal, penyelesaian unit kapal ketiga akan dilakukan pada bulan Desember 2016. KRI Ardadedali 404 saat ini masih harus menjalani berbagai uji kelayakan sebelum dapat berdinas dalam jajaran Satuan Kapal Selam “Hiu Kencana” TNI AL.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Sukhoi Su-27SKM TS-2703

Sukhoi Su-27SKM TS-2703 di Tarakan

0
HobbyMiliter.com - Foto yang diambil tanggal 12 Agustus 2015 di Lanud Tarakan ini menampilkan Sukhoi Su-27SKM TS-2703 diantara teman temannya.

Recent Comments