NORINCO Kembangkan Kendaraan Tempur Modular Lapis Baja

0
2300
Kendaraan tempur modular versi pembawa meriam 105 milimeter buatan NORINCO
Kendaraan tempur modular versi pembawa meriam 105 milimeter yang dikembangkan NORINCO. kendaraan ini akan ditampilkan pada Zhuhai Airshow 2016. Sumber : defence-blog.com

HobbyMiliter.com – Perusahaan pertahanan asal China, NORINCO akan menampilkan kendaraan tempur roda ban 8×8 dengan kemampuan modular. Kendaraan yang sedang dalam pengembangan ini akan ditampilkan pada acara Zhuhai Airshow 2016 (Airshow China 2016).

Kendaraan tempur baru ini akan dikembangkan dalam beberapa model. Selain itu, kendaraan ini memiliki sistem pelindung lapis baja yang modular yang memungkinkan untuk dikonfigurasikan sesuai misi yang harus diemban.

Kendaraan tempur modular 8×8 ini akan dilengkapi dengan modul – modul penunjang pertempuran yang berbeda-beda. Satu versi dapat mengangkut 12 orang pasukan dengan perlengkapan penuh. Sedang versi lainnya dapat diperlengkapi dengan persenjataan anti-tank.

Dalam acara eksibisi tersebut akan dipamerkan varian kendaraan angkut personel dengan penggerak roda ban 8×8 dan kendaraan pendukung tembakan pasukan dengan persenjataan meriam kaliber 105 milimeter yang kesemuanya merupakan hasil pengembangan perusahaan NORINCO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here