Saturday, April 20, 2024
HomeNORINCO Kembangkan Kendaraan Tempur Modular Lapis Baja

NORINCO Kembangkan Kendaraan Tempur Modular Lapis Baja

HobbyMiliter.com – Perusahaan pertahanan asal China, NORINCO akan menampilkan kendaraan tempur roda ban 8×8 dengan kemampuan modular. Kendaraan yang sedang dalam pengembangan ini akan ditampilkan pada acara Zhuhai Airshow 2016 (Airshow China 2016).

Kendaraan tempur baru ini akan dikembangkan dalam beberapa model. Selain itu, kendaraan ini memiliki sistem pelindung lapis baja yang modular yang memungkinkan untuk dikonfigurasikan sesuai misi yang harus diemban.

Kendaraan tempur modular 8×8 ini akan dilengkapi dengan modul – modul penunjang pertempuran yang berbeda-beda. Satu versi dapat mengangkut 12 orang pasukan dengan perlengkapan penuh. Sedang versi lainnya dapat diperlengkapi dengan persenjataan anti-tank.

BACA JUGA :  Resmi Diambilalih Paksa Erdogan, Koran Zaman Turki Pindah Ke Jerman

Dalam acara eksibisi tersebut akan dipamerkan varian kendaraan angkut personel dengan penggerak roda ban 8×8 dan kendaraan pendukung tembakan pasukan dengan persenjataan meriam kaliber 105 milimeter yang kesemuanya merupakan hasil pengembangan perusahaan NORINCO.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

76-erdogan-nigeria-layak-meniru-pencegahan-teroris-ala-turki

Erdogan: Nigeria Patut Meniru Turki Dalam Mencegah Terorisme

0
Hobbymiliter.com - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan merujuk pengalamannya dalam memerangi terorisme sebagai cara yang ideal untuk menghentikan krisis kemanusiaan di Nigeria setelah diserang bertubi-tubi...

Recent Comments